Selasa, 13 Maret 2018

Tools PeLacak Telepon Yang Hilang Untuk Iphone Dan Android

find my iphone

Tentu saja, melacak cell phone menjadi jauh lebih mudah jika anda memiliki sebuah perangkat smartphone yang menjalankan Android atau iOS Android Device Manager memungkinkan anda untuk jarak jauh mengakses lokasi saat ini dari setiap smartphone Android melalui internet, begitu lama sebagai smartphone yang memiliki fungsi GPS diaktifkan. Demikian pula, Apple menawarkan Find My iPhone Find My Friends aplikasi, yang memungkinkan orang-orang untuk melacak iPhone melalui perangkat iOS lain. Untuk melacak seseorang cell phone lokasi, anda harus memiliki monitoring aplikasi yang diinstal di ponsel mereka kecuali jika anda ingin melacak ponsel anda sendiri yang dapat anda lakukan dengan menggunakan built-in layanan seperti Find My iPhone" pada iOS dan Find My Phone" di Android.


Media menemukan bahwa Google telah menyampaikan pengguna ponsel Android' lokasi untuk menara ponsel bahkan ketika pengguna telah menonaktifkan layanan lokasi, tidak menggunakan aplikasi apapun, dan tidak memiliki kartu SIM yang terpasang.


Hal ini penting untuk diingat bahwa banyak aplikasi populer seperti Google Maps, Foursquare, dan banyak lagi yang cukup bergantung pada memiliki akses ke data lokasi anda untuk bekerja untuk yang terbaik dari kemampuan mereka — mematikan layanan lokasi berarti kehilangan beberapa smartphone anda kapasitas. Hal ini sepenuhnya legal dan diperbolehkan bagi orang tua untuk memantau lokasi dan komunikasi mereka di bawah-18 anak cell phone tanpa persetujuan (Sumber: ). Bahkan, ketika sistem operasi yang dibuka (yaitu jailbroken), anda dapat menginstal aplikasi pelacakan pada anak-anak anda' perangkat tanpa mereka sadari.


https://gadgetsforwindow.blogspot.com/2018/08/melacak-hp-android-yang-hilang-dengan.html cara melacak hp hilang


Bahaya dalam hidup dapat dicegah dengan ini perangkat lunak monitoring ponsel dan anda bisa mendapatkan akses setiap kegiatan, termasuk SMS, lokasi GPS, log panggilan, berbagi multimedia dan banyak lagi melalui tracker perangkat lunak yang diinstal pada ponsel/tablet. Ini adalah alat built-in di Perangkat Android Google, dan semua yang perlu anda lakukan untuk mengaktifkan toggle switch pada Anda kemudian dapat men-download lokasi tracker app dari Play Store pada Perangkat Android lainnya, dan menggunakannya untuk menemukan lokasi ponsel secara gratis.


Hal ini diasumsikan bahwa Google atau Apple juga memiliki akses ke lokasi ponsel anda log, karena mereka sendiri lokasi pelacakan aplikasi di tempat pertama, serta Sistem Operasi (OSs) yang hampir semua ponsel yang berjalan pada. Cara tracking apps bekerja, segera setelah instalasi, mereka mulai melaporkan koordinat GPS pada interval tertentu (yang biasanya anda dapat menyesuaikan) atau mereka akan memungkinkan anda untuk "meminta" lokasi pengguna iPhone. Anda dapat mematikan Google akses ke data lokasi anda, tetapi anda tidak bisa menghapus sejarah tanpa di database pada web yang kita sebutkan sebelumnya (dan akan kembali dalam sekejap.) Pertama meskipun, anda harus mematikan akses ke layanan lokasi di iPhone atau iPad:


Kekurangan dari cara melacak handphone yang hilang adalah bahwa aplikasi seperti Google Maps dan layanan Google lainnya yang menggunakan data lokasi anda baik tidak akan bekerja, atau mereka akan meminta anda setiap kali mereka ingin akses ke posisi anda. Untuk melindungi yang tidak diinginkan invasi privasi, dan mencegah orang dari pelacakan ponsel anda, Jeschke menyarankan mematikan layanan lokasi pada ponsel anda kecuali anda benar-benar membutuhkan mereka.

Related Posts

Tools PeLacak Telepon Yang Hilang Untuk Iphone Dan Android
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.