Rabu, 16 November 2016

Cara Transfer kontak dari BlackBerry ke iPhone atau Android.

Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Blackberry Desktop Software versi 7.1. Proses mengekspor kontak mungkin sedikit berbeda atau secara signifikan dengan versi lain.Cara menggunakan BlackBerry Desktop Software untuk mengembalikan data ke smartphone

image69

BlackBerry.. BlackBerry Desktop Manager 4.3 untuk.. Untuk BlackBerry Perangkat Lunak 4..

BlackBerry Desktop Software memungkinkan anda untuk melakukan sinkronisasi BlackBerry anda dengan anda.. BlackBerry Desktop Manager... gud,u masih ingin untuk melakukan sinkronisasi kontak antara lain.. Cara memindahkan kontak, foto, kalender, musik, dan lebih dari perangkat BlackBerry 10 anda ke iPhone baru!


Jika anda ingin menyimpan BlackBerry percakapan menggunakan layanan pesan teks pada perangkat Android, ada aplikasi gratis di Google Play untuk membantu anda mentransfer pesan SMS dan MMS ke perangkat Android baru.Dengan menggunakan fungsi ini, anda dapat dengan mudah melakukan sinkronisasi semua data anda, termasuk kontak dari BlackBerry OS perangkat anda ke PC anda.


Banyak orang mungkin menemukan hal ini menjengkelkan dan sulit untuk mentransfer kontak dari blackberry ke iPhone, tapi tidak sesulit kelihatannya.Apa yang saya lakukan ketika saya beralih BB untuk iPhone adalah menggunakan BlackBerry Desktop program untuk memindahkan semua kontak BB ke PC saya. Saya kemudian diimpor entri kontak dari komputer ke iPhone baru saya melalui alat yang bernama copytrans contacts:


Untuk back up smartphone BlackBerry data menggunakan BlackBerry Desktop Software, lengkapi langkah-langkah berikut: Untuk men-download BlackBerry Desktop Software, kunjungi /desktopsoftware.Misalnya, jika anda hanya ingin menambahkan kontak dari komputer ke BlackBerry, pilih salah Satu cara untuk perangkat anda satu-satunya pilihan." Untuk menjaga kontak yang sama pada smartphone dan PC, memilih Dua arah antara perangkat dan komputer" pilihan.


Ponsel Blackberry yang kadang-kadang berpikir lebih sebagai alat bisnis dari sebuah ponsel, namun, semakin banyak orang yang menemukan produk Blackberry yang dapat membantu mereka berkomunikasi selama kehidupan mereka yang sibuk dan dengan gaya baru dan desain ponsel menjadi lebih dari sebuah pernyataan dari sebuah alat.Anda dapat menggunakan BlackBerry Link untuk transfer data yang didukung dan pengaturan seperti riwayat telepon, file media, bookmark browser, dan sebagainya untuk perangkat BlackBerry 10 baru.


Berikut adalah garis besar cara menggunakan Android Manager untuk memindahkan semua kontak dari BlackBerry smartphone yang menjalankan Android, untuk komputer anda.Untuk memindahkan kontak dari telepon anda ke komputer anda, anda perlu men-download dan menginstal BlackBerry Desktop Manager dari website resmi BlackBerry.

https://www.itworld.com/article/2826873/mobile/transfer-your-contacts-from-blackberry-to-iphone-or-android.html

Related Posts

Cara Transfer kontak dari BlackBerry ke iPhone atau Android.
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.