Selasa, 18 Oktober 2016

Penerapan Teknologi 5G Dan Kemudahan Akses Internet Pada Gadget Berteknologi Canggih

what_is_5g_2_0

3G Mobile Teknologi merupakan kemajuan yang signifikan dalam hal kecepatan transfer data untuk ponsel. Jaringan 5G, memperluas broadband nirkabel, mobile internet, Banyak komunikasi penting segmen. Mobile data konsumsi melonjak, tetapi serangkaian luas dari pengembangan teknologi ini akan segera berakhir, bahwa ponsel pintar saat ini, dan lain wifi perangkat mobile yang mampu memperkenalkan high-definition video, penuh immersive, lingkungan 3-D.


Klien ke depan data-tarif minimal 20 kali lebih cepat dari 4G, baru 5G teknologi nirkabel, untuk membantu radikal mempercepat roll-out serat broadband pemberitaan di inggris, yang saat ini terhambat karena biaya yang signifikan dari meletakkan kabel-kabel untuk jutaan rumah. Ini adalah generasi baru dari jaringan mobile diharapkan untuk memberikan kecepatan transmisi secara signifikan lebih cepat daripada saat ini jaringan 4G - itu sebabnya anda dapat mengangkut sejumlah besar data dalam waktu yang jauh lebih singkat.


Dalam hal kecepatan data, menurut International Telecommunications Union(ITU), diputuskan bahwa 5G ini kompatibel dengan jaringan untuk menawarkan kecepatan transfer data hingga 20Gbps(gigabit per detik), yang 20 kali lebih cepat dari 1 Gbps spesifikasi jaringan 4G. Perkembangan ini juga canggih, jaringan 5G yang diharapkan untuk memulai di dunia pada tahun 2020, bekerja dengan yang ada 3G, teknologi 4G menyediakan koneksi yang lebih cepat ke internet di mana pun anda berada.


Sebuah jaringan 5G data-data teknis yang lebih dari orang-orang dari 4G, tapi saya tidak setuju namun, apa saja kerangka kerja teknis dapat (namun ada logo), Sebagai mantan ketua FCC Tom Wheeler, mencatat musim panas lalu, Jika seseorang memberitahu anda bahwa anda tidak tahu rincian apa 5G pengiriman, pergi ke arah lain, bahwa" Harapan perdagangan 5G berbagai kecepatan internet gigabit atau beberapa gigabit range, samar-samar tujuan mengurangi, tapi pada saat ini aku hanya tidak tahu apa 5G benar-benar mirip.


Itu seratus kali lebih cepat dari jaringan yang ada, yang merupakan pengembangan belum pernah terjadi sebelumnya mendalam dari realitas virtual platform, canggih aplikasi kesehatan, Smart cities, Internet of things (IoT) teknologi, dan banyak lagi.Sejarah industri nirkabel ini penuh dengan cerita tentang penyimpangan lelang spektrum prosedur, penundaan penyebaran jaringan, lumpur-slinging antara perusahaan, kewajiban tidak terpenuhi pembersihan prosedur tidak diikuti.


Secara Terpisah teknis data generasi berikutnya dari jaringan 5G diselesaikan pada 3GPP pada 14 juli, yang menunjukkan bahwa perusahaan mulai mempersiapkan untuk adopsi 5G produk konektivitas. Teknologi 5G , penerus 4G LTE, telah digambarkan sebagai cara untuk mempercepat koneksi Internet dan peningkatan akses perangkat, bahkan dari lokasi yang jauh—tanpa mengorbankan keamanan perangkat, data.

https://www.radio-electronics.com/info/cellulartelecomms/lte-long-term-evolution/3gpp-4g-imt-lte-advanced-tutorial.php

Design, Deployment and Performance of 4G-LTE Networks: A Practical Approach - Ayman ElNashar, Mohamed A. El-saidny, Mahmoud Sherif - Google Books

Related Posts

Penerapan Teknologi 5G Dan Kemudahan Akses Internet Pada Gadget Berteknologi Canggih
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.